Pembuatan Kapal dan Perahu Boat Dari Fiberglass

Kapal / perahu boat yang terbuat dari Fiberglass merupakan type kapal cepat , digunakan sebagai kapal Patroli, kapal pribadi, atau kapal untuk transportasi laut atau sungai, karena bobot yang ringan dan cukup kuat, sehingga kerja dari motor/mesin penggerak baling baling pendorong/kipas bekerja secara maksimal,mesin kapal fiberglass menggunakan mesin diesel yang diinstalasi didalam lambung kapal atau mesin bensin tempel.

 Gambar perahu ikan
 kapal ikan fiberglass

Kami juga memproduksi dan menjual Sepeda air fiberglass untuk taman bermain dan wisata air. Ada 4 tipe model sepeda air / perahu / kapal / kerajinan / permainan anak-anak seperti :
  • Tipe Bebek
  • Tipe Anjing laut
  • Tipe Kuda Laut
  • Tipe Ikan


Dengan ukuran 2850 x 1600 x 1500 mm,  Terbuat dari bahan fiberglass kuat berkualitas, juga dilengkapi atap kanopi. Bahan kemudi dan pedal dari stainless steel sehingga tidak berkarat.

Perahu berbahan dasar serat gelas atau fiberglass kini dipakai hampir seluruh nelayan di Kabupaten Pangandaran. Di Pangandaran, model kapal kecil ini sering disebut perahu fiber.  Kata ‘fiber’ ditambahkan untuk membedakan jenis perahu ini dengan perahu yang umum digunakan sebelumnya, yakni perahu berbahan kayu. Seperti apa sejarah perahu fiber di Pangandaran dan bagaimana cara pembuatannya? SwaraPanagandaran.Com mengunjungi salah satu pabrik pembuatan perahu fiber belum lama ini.

Tag : harga sepeda air bebek, harga perahu bebek fiber, perahu bebek bekas, perahu bebek fiberglass, harga sepeda air bebek murah, daftar harga perahu bebek, cara membuat sepeda air, jual sepeda air bekas, pembutan kapal fiber, perahu fiber murah, harga perahu, harga kapal, pembutan kapal, pembuatan perahu, kapal fiberglass, perahu fiberglass

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

2 komentar

Write komentar
Aiman Zika
AUTHOR
9 Januari 2017 pukul 21.36 delete

Pabrik fiberglass Tangerang perusahaan yang menangani di bidang , kapal, perahu dan sepeda air , pembuatan fiberglass. Kami mengerjakan dan menerima pesanan produk produk yang terbuat dari bahan Fiber Glass sesuai dengan permintaan. Spesialis kami adalah produk septic tank bio berbahan fiberglass, Atap fiber untuk penerangan, toliet portable, talang air fiberglass, tangki air fiberglass, dan berbagai produk lainnya yang dapat dibuta dengan bahan dasar fibreglass .

Mr. Johan
CV. Cahaya Fibreglass

Tlp : 082114420707 / (021) 5979450
Pin BB : D4301b88
Jalan Jaya Malangnengah Pagedangan Legok Tangerang Banten
Email : cahayafiberglass@yahoo.com
Website : www.Cahayafiberglass.com

Reply
avatar
Aiman Zika
AUTHOR
27 Juli 2018 pukul 15.50 delete

Produk sepeda air doule paddle terbuat dari bahan fibreglass yang berkualitas, lebih kokoh, dengan keseimbangan mengapung saat di air yang teruji, bentuk yang halus, menarik, aerodinamis. Sangat cocok untuk tempat rekreasi air membuat hari libur anda bersama keluarga semakin seru.

Reply
avatar