Pembuatan Seluncur Waterboom

Jasa  Pembuatan Seluncur Waterboom harga murah, perusahaan specialist produk fiberglass seperti box motor, waterpark, waterboom, tong sampah, maskot, manekin, patung, art work, kolam fiber. Water Park (atau Waterpark), adalah satu bentuk wahana rekreasi berbasis air dengan memanfaatkan pola aplikasi Engineered Water Pleasure. Secara leksikal, waterpark dapat dimaknai sebagai “sebuah taman rekreasi air atau sebuah taman hiburan yang memiliki area bermain air, seperti seluncuran air (water slide), bantalan air (splash pad), spraygrounds (area main air sembur), kolam arus / sungai malas (Lazy River), atau mandi rekreasi lainnya, berenang, dan lingkungan barefooting. Saat ini bahkan dilengkapi dengan beberapa jenis lingkungan surfing atau bodyboarding buatan seperti kolam gelombang / kolam ombak (Wave Pool) atau Flowrider (wikipedia.org).


Pembuatan Seluncur Waterboom

Ini adalah wahana baru yang dimilik Atlantis yang bersifat ekstrem. Hampir serupa dengan riam jeram, namun lebih tinggi dan lintasan seluncur lebih panjang. Lintasan seluncur berbentuk tabung yang cukup dilalui oleh satu orang. Sedangkan ketinggian setara dengan bangunan tujuh lantai. Untuk keamanan pengunjung, alat-alat yang digunakan wahana didatangkan langsung dari Kanada serta ada petugas yang menjaga di bagian atas dan bawah lintasan. Sebagai informasi, ketebalan Slide tidak menjamin 100% kekuatan Slide itu sendiri jika pengerjaan Slide banyak menambahkan bahan-bahan Kimia yang tidak benar. Seperti: penambahan Resin dengan Thinner, mencampur Powder kedalam adonan dll.

Kolam Apung, Ingin merasakan mengapung di atas air tanpa bantuan peralatan? Wajib mencoba kolam apung. Tingginya kadar garam pada air membuat beban yang berada di dalamnya terangkat sehingga seperti mengapung di atas air. Tenang saja, tentu saja siapa pun bisa mengapung di sini, anak-anak maupun dewasa.

Oleh karenanya seiring dengan perkembangan pemahaman, sosialisasi penggunaan kata yang tepat telah diadakan oleh masyarakat dunia internasional, maka penggunaan kata "waterboom" sudah ditinggalkan. Sementara, adapula salah satu penyedia waterpark terbesar di Indonesia juga 'hampir' memakai kata waterboom (mungkin pada awalnya penentuan nama brand), namun tampaknya pihak penyelenggara paten negara tidak memperkenankannya, dikarenakan kata waterboom (atau water boom) adalah kata yang generik.

Tag : Waterslide, Seluncuran Waterboom, Perosotan Fiber, Harga Seluncuran Waterslide, Waterpark, Seluncur fiberglass ,Pembuatan Wahana air, Pembuatan aksesoris kolam renang, Harga Seluncuran fiber, Seluncuran spiral, Desain Waterboom,Desain Waterpark, Perosotan kolam renng, Ember tumpah waterpark, Pembuatan Waterboom,  Waterslide, Seluncuran Waterboom, Perosotan Fiber, Harga Seluncuran Waterslide, Waterpark,Seluncuran fiberglass, Pembuatan Wahana air, Pembuatan aksesoris kolam renang,Harga Seluncuran fiber,Seluncuran spiral,Desain Waterboom,Desain Waterpark, Perosotan kolam renng,Ember tumpah waterpark, Pembuatan Waterboom, Perosotan fiber, Seluncuran kolam renang, Perosotan fiberglass, Ember Tumpah Fiber, Jamur Tirai Air Fiber,Seluncuran Fiberglass, Pembuatan Waterpark mini, Desain Waterboom, Harga Seluncuran Fiber

Artikel Terkait

Latest
Previous
Next Post »

2 komentar

Write komentar
Aiman Zika
AUTHOR
28 November 2016 pukul 09.38 delete

Water slide , Waterboom / seluncuran fiber adalah jenis permainan seluncur yang berbahan dasar fiber atau fiberglass dengan kontruksi besi atau bisa juga yang sejenisnya untuk mainan di air dengan aneka model desain juga dimensi dan warna serta putaran di tambah lagi dengan ketinggian yang di kehendaki oleh konsumen. Waterboom ini jenis permainan air yang sangat digemari dan disukai oleh banyak pengunjung wisata kolam renang.

Reply
avatar
Aiman Zika
AUTHOR
9 Januari 2017 pukul 21.35 delete

Pabrik fiberglass Tangerang perusahaan yang menangani di bidang , kapal, perahu dan sepeda air , pembuatan fiberglass. Kami mengerjakan dan menerima pesanan produk produk yang terbuat dari bahan Fiber Glass sesuai dengan permintaan. Spesialis kami adalah produk septic tank bio berbahan fiberglass, Atap fiber untuk penerangan, toliet portable, talang air fiberglass, tangki air fiberglass, dan berbagai produk lainnya yang dapat dibuta dengan bahan dasar fibreglass .

Mr. Johan
CV. Cahaya Fibreglass

Tlp : 082114420707 / (021) 5979450
Pin BB : D4301b88
Jalan Jaya Malangnengah Pagedangan Legok Tangerang Banten
Email : cahayafiberglass@yahoo.com
Website : www.Cahayafiberglass.com

Reply
avatar