Harga Biaya dan Jasa Pekerjaan Lining Fibreglass

Kami perusahaan pembuatan fiberglass yang berlokasi di Tangerang, Banten melayani pembuatan anek a produk berbahan fiberglass dan jasa Lining Fiberglass untuk berbagai kebutuhan. Dengan bahan yang berkualitas tinggi,bahan pelapisan fiberglass sangat kuat terhadap cuaca panas/dingin,dengan di dukung oleh tenaga ahli kami,maka dari itu kami memberikan solusi atas semua masalah kebocoran dengan menggunakan produk dan jasa kami.



Lining FRP yang kita lakukan telah mendapatkan apresiasi yang sangat besar dalam industri untuk host vendor kualitatif. Lining FRP dilakukan dengan menggunakan material kelas premium dan serat yang berkualitas tinggi. Lining FRP Tank Lining meliputi, lapisan Epoxy dan Lining kimia. FRP Lining digunakan untuk penyimpanan bahan kimia dan cairan di berbagai industri seperti plastik elektro, powder coating, penyimpanan kimia dalam reaksi kimia dan Macam-macam media bisa Bak Beton, Talang, Atap, Talang, Besi untuk Mencegah Korosi dan lainnya. Aplikasi : Area Industri, Pabrik, Perumahan, Hotel, Perkantoran, Rumah Sakit, Mall, Stadion, Tempat Rekreasi, dll.

 Spesifikasi Linning Fibreglass :
  • Tebal : 3.0 mm – 6.0 mm
  • Lebar & Panjang : Sesuai Permintaan
  • Warna : Biru / Sesuai Keinginan
  • Tahan Panas : Hingga 150 C
  • Tersedia juga pelapisan tahan kimia keras
  • Anti ultra violet : Tahan gerusan air
  • Bentuk / Model sesuai permintaan
  • Garansi : 5 – 15 Tahun

Kami adalah produsen GUTTER / TALANG AIR FIBERGLASS,talang air ini anti karat dan terbuat dari bahan fiberglass,tahan terhadap cuaca panas atau dingin,talang ini banyak di gunakan oleh pabrik dan pergudangan,atau kantor yang dekat dengan pesisir pantai di pelabuhan,atau dekat dengan pabrik peleburan besi baja.Talang ini tidak akan korosi/karat sehingga manfaat dan kegunaannya lebih lama di bandingkan dengan talang air yang terbuat dari seng. Kami adalah salah satu produsen atap fiberglass penerangan transparant anti UV,atap fiberglass merupakan sebuah atap yang berfungsi sebagai atap penerangan,tembus cahaya,tetapi mampu mengurangi cahaya sinar matahari.Atap fiberglass memiliki struktur yang kuat sehingga awet dan tidak mudah pecah ketika digunakan,dan sangat berguna untuk meminimalisir penggunaan listrik.

Pelapisan logam dapat berupa lapis seng (zink), galvanis, perak, emas, brass, tembaga, nikel dan krom. Penggunaan lapisan tersebut disesuaikan dengan kebutuhan dan kegunaan masing-masing material. Perbedaan utama dari pelapisan tersebut selain anoda yang digunakan, adalah larutan elektrolisisnya. Dalam penelitian yang baru belakangan ini (tahun 2004), dilakukan oleh Tadashi Doi dan Kazunari Mizumoto, mereka menemukan larutan baru (elektrolisis) yang dinamakan larutan citrate ( kekerasan deposit mencapai 440 VHN). Proses electroplating mengubah sifat fisik, mekanik, dan sifat teknologi suatu material. Salah satu contoh perubahan fisik ketika material dilapis dengan nikel adalah bertambahnya daya tahan material tersebut terhadap korosi, serta bertambahnya kapasitas konduktifitasnya. Adapun dalam sifat mekanik, terjadi perubahan kekuatan tarik maupun tekan dari suatu material sesudah mengalami pelapisan dibandingkan sebelumnya. 

Tag : jasa lining fiberglass, harga lining fiberglass, pembuatan lining fiberglass, lining fiberglass kolam, lining fiberglass talang air, lining fiberglass tangki air, lining fiberglass bak mandi, pelapisan fiberglass, harga pelapisan fiberglass, proses pembuatan pelapisan fiberglass, pabrik fibreglass, pelapisan fiberglass tangerang, pelapisan fiberglass jakarta, lining fibre glass jakarta

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

3 komentar

Write komentar
Aiman Zika
AUTHOR
15 Februari 2017 pukul 09.39 delete

Jual lining dan pelapisan fiberglass biaya dan pembuatan harga murah, dari distributor, supplier, toko, hingga eksportir dan importir terlengkap di Indonesia.

Usaha yang bergerak dibidang pembuatan fiberglass dan penjualan produk fibreglass khususnya septictank, tangki tanam, tangki torn, tangki panel, atap penerang fibreglass, talang air, filter air, serta berbagai produk fibreglass lainnya

Reply
avatar
Aiman Zika
AUTHOR
15 Februari 2017 pukul 09.44 delete

Kami sebuah pemasok FRP lining yang terbaik untuk anda gunakan karena kami mempunyai para pekerja yang sangat professional dalam pembutan FRP lining tersebut. Apalagi FRP lining merupakan sebuah pekerjaan pelapisan dari bahan FIBERGLASS terhadap material- material yang mudah hancur dan rusak apabila terkena karat atau kimia keras. Material tersebut antara lain Mild Steel dan Beton/Concrete yang biasa di buat untuk Sorage atau penampungan bahan tertentu. FRP lining itu sendiri mempunyai kemampuan dan ketahanan yang tinggi terhadap kerusakan yang di sebapkan oleh Karat atau Bahan kimia keras lainnya terhadap Storage yang bebahan dasar Mild Steel & Beton/Concrete dengan Harga yang terjangkau dan Life Time yang lama.

Reply
avatar
Aiman Zika
AUTHOR
15 Februari 2017 pukul 09.50 delete

Pembuatan Box Sampah Fiber, Box Motor Delivery Fiber, Tangki Penampung Air, Tangki Bahan Kimia, Jasa Pelapisan Kolam, Mainan Anak Fiberglass( Perlengkapan Taman Bermain ), Gerobak rombong (Booth) UKM bahan Fiberglass, Perahu Fiberglass, dan lain-lain layanan Produk Fiberglass

Reply
avatar